Sabtu, 27 Juli 2013

(Monster story end...)



Km skrng lg di operasi.. udah jalan 23 hari perawatanmu..
nggak jauh sih,., cm di garasi depan rumah... tapi.. untuk operasimu saja, ngalahin biaya beli mobil Inova terbaru....
Nggak tau ya.. knapa aku syaaang bnget ma km..
dulu waktu milih antara mobil balap Destroyer atw kamu, aku lebih mengikhlaskan Destroyer..
Km tuh aneh... dulu prtama aku ambil jalanmu pincang krn kakimu kgendutan yg satunya..
Sedang azan magrib waktu badan raksasamu masuk rumah..
Uhmmm.. km gendut banget, wajar sekali makan habis uangku Rp 300.000.. sesuai bnget dgn namamu Monster itu,
Biar gendut, tenagamu ya ampun.. mengerikan.. truk fuso atau bus malam aja, kalah jauh dengan horse powermu..
Gunung Tambora udah dilibas berulangkali, lembah dan ngarai terjahat sekalipun sudh aku dan km taklukan..
Gak tau ya,.. snang aja tiap duduk diatasmu.. baru lihat empat ban yang ukuran 36 inchi saja sudh membuatku PD..
Lucu ya.. bnyak kenangan.. pas kalo lgi BT, km pasti ikutan ngerajuk..
pas lgi snang... km jg lancar mulu..
Km jg syaag bnget ma aku kyaknya... waktu orang dri Denpasar itu datang dan sedang menghitung uang untuk bayar km... tiba-tiba km ngadat ga tau ujung pangkalnya...
hehehe... skrng km akan brubah warna... jdi putih cemerlang..
dan lima hari lagi.,.. kita akan kembali berpetualang....

JUst For ..
Toyota Hardtop Land Cruiser 4x4 WD Monster ku....!!
— bersama Adinda Sakral dan 2 lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar